Bakti Sosial BEMJ Akuntansi

Pada hari Jum’at, 12 Juli 2013, Departemen Sosial Agama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi telah mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) dan Buka Bersama Pengurus HMJ dan anak yatim di panti asuhan Al-Mubarakah, Pondok Cabe.

Kegiatan baksos dan bukber ini terlaksana dengan kerja keras panitia BAKSOS dan bantuan dari berbagai pihak yaitu dari pengurus HMJ Akuntansi, para dosen dan alumni akuntansi UIN Jakarta yang sedikit banyak telah membantu terlaksana dan sukses nya acara baksos ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terimaksih yang sebanyak-banyaknya atas partisipasi dan bantuan temen-temen dan Alumni semoga Allah memberikan ROI yang lebih besar dikemudian hari, aminnn.

Kegiatan baksos dan bukber ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh sahabat Ahmad Fahrian Aditya dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama oleh ketua Panitia Baksos oleh sahabat Adi Indawanto dilanjutkan oleh sambutan dari ketua HMJ Akuntansi sahabati Umi Basiroh dan Sambutan dari Ketua Jurusan Akuntansi yang diwakili oleh Bapak Hepi Prayudiawan,SE.,Ak.,M.Si sebagai sekretasris Jurusan, terakhir sambutan dari ketua Panti Asuhan Al-Mubarakah oleh bapak Nasib dilanjutkan dengan kultum dan games yang dipandu oleh sahabat Fahrian.

Ketika adzan maghrib berkumandang, semua anak panti dan pengurus HMJ Akuntansi serta tamu Undangan yang hadir berdoa bersama dan makan makanan ta’jil buka puasa, selanjutnya kegiatan shalat maghrib berjama’ah dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Acara terakhir yaitu pemberian santunan kepada anak yatim yang diwakili oleh ketua HMJ Akuntansi dan Ketua Panitia baksos dan pemberian simbolisasi bantuan operasional panti diberikan oleh Hepi Prayudiawan,SE.,Akt.,MM. kepada pak Nasib sebagai perwakilan dari Panti Asuhan Al-Mubarakah.